Saturday, April 28, 2012

Makan Pizza, Dapat Mencegah Kanker Prostat

Berbahagialah untuk anda yang memang hobi makan pizza, selain rasanya enak pizza juga baik untuk kesehatan, Oregano bumbu yang biasa dipakai untuk pizza dan makanan Italia lainnya , memiliki potensi untuk menjadi senjata yang ampuh melawan kanker prostat, menurut  peneliti dari Universitas Long Island, New York baru-baru ini.

Kanker prostat adalah kanker paling umum pada pria dan telah menewaskan lebih dari 10.000.setiap tahunnya di dunia, sungguh sebuah angka yang mengerikan.
Peneliti mempelajari carvacrol, zat kimia dalam oregano. Ditambahkan ke sel-sel kanker prostat di laboratorium, dengan cepat menyapu mereka keluar.
dalam Waktu selama empat hari, hampir semua sel tewas, dipaparkan di sebuah konferensi Experimental Biology di San Diego.
Pengujian menunjukkan hal itu memicu sel untuk bunuh diri.

Bahan kimia oregano sekarang dapat digunakan sendiri sebagai pengobatan terhadap kanker, atau sebagai cetak biru untuk obat bahkan lebih kuat.
Peneliti Supriya Bavadekar, farmakolog, berkata: 'Beberapa peneliti sebelumnya telah menunjukkan bahwa makan pizza dapat mengurangi risiko kanker.
"Efek ini telah banyak dikaitkan dengan lycopene, zat yang ditemukan dalam saus tomat, tapi kami sekarang merasa bahwa bumbu oregano mungkin memainkan peran yang lebih penting."
Lycopene, pigmen yang memberikan warna tomat memiliki sejumlah manfaat kesehatan, termasuk menangkal kanker dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Dr Bavadekar berkata: "Jika penelitian terus menghasilkan hasil positif, bumbu super ini dapat dipakai untuk terapi yang sangat menjanjikan untuk pasien kanker prostat.
"Sebuah keuntungan yang signifikan adalah bahwa oregano umumnya digunakan dalam makanan. Kami berharap ini diterjemahkan ke dalam penurunan risiko efek toksik berat.
"Tapi penelitian ini adalah pada tahap yang sangat awal dan penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk mendapatkan ide yang lebih baik penggunaan di klinik."
Kemungkinan termasuk menggunakan carvacrol sendiri atau menggunakannya sebagai cetak biru untuk pengobatan yang bahkan lebih kuat.
Lainnya menekankan bahwa masih terlalu dini bagi pria untuk mulai tebar di pizza.
Margaret Rayman, seorang profesor Universitas Surrey kedokteran gizi yang telah menyusun buku masak resep yang dirancang untuk menjaga kanker prostat mengatakan bahwa banyak pekerjaan yang perlu dilakukan.
Misalnya, perlakuan oregano yang diilhami harus jauh kurang berbahaya bagi sel-sel sehat dari yang kanker.

3 comments:

Admin said...

follow back ya gan di sini

unikgaul said...

wah mesti sering sering beli pizza donk,ahahhaa

http://www.unikgaul.com/2012/02/cara-mengatasi-kecanduan-rokok.html

anti bb said...

Manusia Indonesia mulai dari yang muda sampai yang tua sudah tidak peduli dengan nasib bangsa ini. Coba banyangkan Blackberry tidak mau membuat pabrik di Indonesia, malah bikin di negara tetangga kita Malaysia. Trus sentralnya tidak di Indonesia tapi di Singapura dan Malaysia.

Tapi pemasarannya paling besar di Indonesia. Anehnya, banyak orang muda dan tua berbondong-bondong beli Blackberry alasannya buat SMS murah. Kita bangsa Indonesia sudah dilecehkan sama BB. Mereka tidak mau taat regulasi Indonesia. Eh...BB malah laris manis di Indonesia sementara di Malaysia dan USA sudah semakin merosot......Coba kalau kita semua menolak BB kecuali mereka dirikan pabriknya dan sentralnya di Indonesia....pasti BB akan tekuk lutut....

kita berarti akan memberi makan pada bangsa kita sendiri...kalau perlu anak-anak SMK bikin model BB ala Indonesia yang lebih murah dan asli buatan

Post a Comment